Cara Register IDM Full (Tanpa Patch yg berbahaya)

by Hari41 on 10:53 AM, 02-Mar-12

Category: Trik PC


Assalamu'alaikum..

Halo kawan,, ketemu lagi neh sama Hari,, Exciting20Smile.png
Lama nih,, gak main2 di mwb,,. berhubung Hari ada request dari mbak Irma (temen mbak saya di UAD,,) suruh buatin tutor biar IDM-nya full version, kali aja ada agan mwb yang butuh (ngarep nih bos) . arrow Trus Twitter ma FBnya dia mana Boos!!
Jiahh,,.. dasar lo!! sono gih! cari di kali pinggir rumah loe!!
Beat20brick.png
Lanjuut!!,.. Mbak Irma terpesona program2 di leppy mbak gue yang,,... wahh,,... Softwarenya Full Version,, terutama IDM tadi,,,..
Okeh lanjut aja ke triknya,, Hari juga tau pasti basa-basinya gak dibaca,,, Big20smile.png
Ini dia bahan2nya,, silakhan download:
1.
Internet Download Manager
2.
Hosts Windows 7 Editan
3. Serial Number IDM

Bila kesusahan download di Adf.ly di hape,, masukan kode ini di address bar browser hapemu

javascript:alert(showskipad)

Kalau belum muncul tulisan "Lewati/Skip Ad" Copy kode tadi lagi ke address bar hpmu sampai muncul tulisan "Skip Ad"

Langkah-langkah:
1. Install IDM yang didownload tadi. (Jika ada notif suruh register, close saja,.)
2. Putuskan PC dari sambungan Internet.
3. 422500_333849293334356_100001278648664_9
    Klik kanan pada Ikon IDM seperti gambar diatas,,.. dan klik Exit
    (Kalau tidak ada ikon IDM, lanjut step ke 4)
4. 417337_333849486667670_100001278648664_9
    Copy file hosts yang didownload tadi ke
C:/windows/system32/drivers/etc
    Caranya copy tulisan
C:/windows/system32/drivers/etc
lalu pastekan di Address Bar Windows Explorer seperti screenshoot diatas dan klik paste.
5. Waktu Mempaste file hosts pasti ada notif, klik Yes.
6. Buka IDM melalui shortcut Desktop
7. Isi Name: Muhammad Hari Ramadhan/Terserah kamu
    Email: Terserah Kamu
    Serial Number: Pilih salah satu dari file Serial Number IDM yang kamu download tadi, kalau gagal pilih Serian number yang lain.
8. Selamaaatt!!! IDM-mu Full Version!!
9. Sebagai imbalan, sering2 mampir ke sini yah!!

INGAT!! BEBAS COPAS ASAL SERTAKAN SUMBER!!
LINK DOWNLOAD TIDAK BOLEH DIGANTI!! HARUS SAMA!!
JIKA ADA LINK DOWNLOAD ERROR,, SILAKHAN LAPOR DI COMMENTS!!

Semoga Berhasil!

Wassalamu'alaikum..

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

11 responses to "Cara Register IDM Full (Tanpa Patch yg berbahaya)"

Aldy™ | Symbian & Trik Gratisan [06:42 AM, 03-Mar-12]

Plin-Plan gimana mksdnya ??
Bales di PM saya

Blogmwb [08:50 PM, 06-Apr-12]

Ane manyun brada... rolleyes

http://www.wapmu.yn.lt
http://blogmwb.pun.bz

Nauzsankala [08:04 PM, 12-Apr-12]

kunjungan perdana sob .. Ijin pollow yow

Hari41 [07:58 PM, 14-Apr-12]

all: tengkiu...

Anas Syahusein [08:15 PM, 14-Apr-12]

mampir sob lamkenbiggrin dikunbal ybiggrin .

Mugiwara [08:23 AM, 06-May-12]

Mantep sob, ijin bookmark ya biggrin

«『DaviDHC™』» [04:28 PM, 07-May-12]

mantep tuhh watt dunlutwink
kunbal ya

Ikhwan [09:53 AM, 08-May-12]

hdr gan, ijin folow tapi link folow na ga ad gan?

andi_11 [08:27 PM, 28-May-12]

cara menghilangkan custom domain, pm aja mr arvind, isinya: "please remove my domain into default"

jaNuarZ DhiCka [10:30 PM, 15-Jul-12]

mantab & nice .... master Kunbal di tunggu di blog kami
http://www.januarz.com

Black hawk, [07:43 PM, 26-Aug-13]

ngehe bro biggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images